Rabu, 21 November 2012

Kisah aku dia dan mereka


 Ya Allah terima kasih kau telah memberikan seseorang untuk merubah diriku, aku tenang bersama nya, aku bahagia bersamanya, dan aku harap dia akan selalu ada bersamaku, sampai aku ingin berubah buat dia karena aku ngerasa engkau (Allah) sayang kepadaku, sampai aku dekat dengan engkau lagi, maka engkau  kirimkan orang itu buatku, walau baru  selama 7 hari kenal dia tapi aku sangat tenang dan nyaman bersamanya aku yakin dia yang akan bersama aku selamanya walau aku dah ada seseorang disampingku sampai orang itu aku suruh pergi dariku, aku lalu meminta kepada orang yang baru aku kenal untuk bersamaku  selamanya tetapi dia minta waktu untuk menjawabnya.

            Tapi apa yang aku kira akan terjadi tetapi nyatanya tidak terjadi, dia menjawab malah memilih bersama orang lain bukan bersamaku, aku nggak tau harus berbuat aku hanya bisa mendoakan dia agar dia bahagia atas keputusannya.

            Ya Allah aku minta engkau jaga dia, bahagiakan dia, dan selamatkan dia dari bahaya yang mengancam dia, aku hanya ingin lihat dia tidak resah di facebook, lihat dia bahagia, lihat dia tidak menangis dan lihat dia sehat, ceria, dan tenang.

            Ya  Allah engkau mau berjanji buat ku, untuk menjaga dia, membahagiakan dia,tidak membuat dia menangis, tidak membuat dia resah, membuat dia nyaman dan tenang bersama pilihannya. Dan engkau menjaga orang yang aku suruh pergi dariku, kasih lah dia jodoh yang terbaik buat dia, apa perlu aku tukar kebahagiaan ku buat mereka agar mereka bahagia dengan orang lain.

            Ya Allah aku minta jangan masukan aku dalam kehidupan mereka,  aku nggak mau lagi mereka tersiksa, tersakiti, dan tak akan bahagia karena ku.

 

TERIMA KASIH DAH MAU MASUK KE KEHIDUPAN KU

 

AKU SAYANG DIA

I LOVE YOU (DIA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar